Minggu, 27 Desember 2015

The Secret

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis. mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka suka menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka.Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. yaa..yaa.. nemuh ini di blog sebelah tapi banyak benernya sih berhubung gw scorpio tapi 1 hal yang paling gw rasain adalah emang gw suka menyimpan rahasia karena gaa semua hal bisa gw sharing ke siapapun bukan karena ga percaya tapi emang seperti itu gw lebih suka mendam sendiri dan cuma bisa bilang "YA SUDAHLAH" case close. gw nyaman dengan diri sendiri introfet kali yaa dan juga gw gaa terlalu nyaman berada diantara orang-orang yang belum gw kenal tapi tapi klu gw udah kenal wahhhh pecahhhh deh. perfect juga iya sih krn ketika gw ngelakuin sesuatu pokoknya harus perfect bahkan gw akan kesel ama diri gw klu gw gaa berhasil. gue punya prinsip ketika orang bisa kenapa gw ngak? apalagi dalam diri gue pokoknya gw harus selalu nomer 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar