Minggu, 27 Desember 2015

i'm Back

Assalamualaikum Wr.Wb hai blog ku yang usang dan berdebu udah lama ya gaa corat coret by the way kali ini aq hanya ingin cerita sedikit sih tentang apa yang terjadi dan kemana gw berada hahahhha padahal gaa penting yee.. dari kerjaan dulu yaa..u know what skrg gw tetep stay cantik di Hotel kesayangan gw ini walau gw udh move tp pada kenyataannya gw GAGAL MOVE ON dan gw balik lagi menjadi bagian hotel ini sebenarnya terlalu banyak cerita dan persahabatan disini yang membuat gua susah move.. Dari Manager gw yg super duper gw respect banget sama beliau yaa she's not like a boss for me she's my inspiration my leader my Mom my sister... loph u mamane trus gw punya sahabat2 yang super duper baik disini.. yaa thats way gw pilih untuk balik lagi dan menjadi bagian dari team ini lagi.. sekolah ya sekolah... gw lanjutin dong pendidikan gw ke s2 gilaa keren gaa tuh walaupun biayanya setengah beasiswa dan setengahnya gw harus bayar sendiri.. seru sih banyak ilmu baru dengan temen2 baru dan dosen2 yang keren demi apa otak gw gaa nyampe hahahahah tapi gw harus bisaaaa yaa skrg gw udh semester akhir sih tinggal nyusun tesis tapi tapi tapi.... TESISnya tentang apa???? alamakkkk puyeng pala plincesss nihhh Jodoh...... udah gaa usah dibahas panjang2 gw percaya Allah SWT udah siapin yang terbaik buat gw hahahahah padahal ngeles >_< so FAr gw happy dengan hidup gw yang sekarang karena gw selalu bersyukur dengan apa yang ALLAH SWT selalu berikan ke hidup gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar