Minggu, 27 Desember 2015

Doaku untukmu Sahabat

Bukan sodara bukan tetangga tapi persahabatan yang menyatukan kita.. 
Ceuu annn begitu lah gw manggil dy cwek dgn suara 12 oktaf hahhaaha ntah dari mana awalnya sehingga kami bisa sampai sedekat ini.. Awal pertemuan sepertinya orgnya judes nyebelin secara doi kan senior gw dikampus yg hebring banget klu nongkrong dikantin kampus..tp lama kelamaan kita berasa cocok yaa apalagi utk hal cengin orang hahahaha untuk soal curhat apapun gw curhatin ke dia mw yg susah ataupun senang dan Alhamdulillah gw selalu nyaman n dapet feed back yg baik.. Apalagi klu gw bete pasti doi tau cara bikin mood gw balik dan tersenyum lagi aaahh udah kayak sodara deh kita tuh 
Kalau udah bersama serasa dunia milik berdua yang lain mah ngontrak
Makan bareng poto2 ngomongin orang hahaha puas banget deh
Tapi semua berubah setelah sampai pada satu titik dy pun memutuskan untuk resign dan u know what sekali lagi dy gaa cerita rasanya seperti disambar petir siang bolong... Mulailah kegelisahan muncul dihatiku nanti siapa yang dengerin curhatanku? Siapa yg bisa ngertiin gw? Siapa yg mau makan bareng  jalan bareng shopping lagi? Siapa yg buat gw tersenyum disaat bete? Aarrghh gw marah gw sedih gw nanggis kehilangan sahabat seperti dia...
Seiring berjalannya waktu apa yg gw takutin terjadi dy mulai jarang menghubungiku apalagi untuk bertemu sampai detik ini...haiii i miss u sahabat
Ceuu ann dimanapun kw berada dan seperti apapun kondisimu percayalah kw tetep sahabat terbaikQ sampai kapan pun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar